Yuk Rawat Kecantikan Pakai Minyak Argan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selain minyak zaitun, minyak argan satu diantara minyak yang direkomendasikan untuk merawat kecantikan. Minyak ini m

Minyak ini berasal sebab pohon argan yang terdapat dalam Afrika ini kaya akan vitamin E.

Diketahui vitamin E dapat mencegah penuaan pra, melembapkan kulit, mentralisir radikal manasuka di kulit dan lainnya.

Lantas untuk perawatan barang apa saja yang menggunakan minyak argan?

1. Melembapkan indra peraba dan bibir

Fungsi dari minyak argan adalah melembapkan kulit. Anda dapat langsung mengaplikasikan ke wajah atau kulit pada bagian tubuh lainnya, seperti tangan dan lutut.

Memencet dengan lembut bagian yang kering dengan minyak argan. Untuk wajah, pastikan kulit wajah sudah terhindar dari make up. Minyak argan dapat menyamarkan kerutan di paras. Selain itu juga dapat menyembunyikan bekas jerwat.

Masih pengaplikasian di wajah, beri menjawab khusus pada bagian bibir. Minyak ini akan membuat bibir halus dan lembap.

dua. Untuk perawatan rambut

Minyak argan dapat digunakan sebagai kondisioner rambut. Minyak ini hendak membuat rambut lembut dan mungkin diatur. Pemakaian secara rutin pula akan membuat rambut lebih berlinang dan mencegah rambut beracabang.

Pakai minyak argan setelah keramas menggunakan kedua telapak lengah. Ratakan minyak dari pangkal tenggat ujung rambut. Sisir seperti umum.

3. Merawat kuku

Vitamin E serupa dapat untuk merawat kuku. Teteskan minyak argan di kuku, oleskan dengan rata sembari dipijat kordial. Gunakan secara rutin agar tanduk dan ujung jari bebas kutikula. (*)