Tumenggung Tulangagung Salurkan Sembako dari PWNU Jatim

TIMESINDONESIA, TULUNGAGUNG – Bupati Tulangagung, Drs. Maryoto Birowo, M. M., menyalurkan bantuan paket sembako dari PWNU Jatim pada para janda dan pekerja yang terdampak Covid -19.

Acara penyaluran bantuan yang dikerjakan secara simbolis kepada 2 orang penerima di Aula kantor PC NU Kabupaten Tulungagung, Kamis (6/8/2020).

Ketua PC NU Kabupaten Tulungagung H. Abdul Hakim Mustofa mengatakan bahwa Satgas Konglomerasi Covid 19 PC NU Tulungagung terus melaksanakan kegiatan pencegahan Covid -19, seperti sosialisasi, pembagian kedok dan penyemprotan disinfektan.

“Kami telah melakukan penyemprotan desinfektan di 531 masjid dan mushola se- Tulungagung, melakukan Pembagian beribu-ribu masker di pasar-pasar dan masjid. NU Tulungagung juga menyalurkan 200 liter desinfektan di masjid dan mushola NU, ” ucapya.

Bupati Tulangagung mengatakan bahwa pandemi covid 19 telah berdampak merata kepada banyak kelompok masyarakat, tidak hanya dari aspek kesehatan asosiasi, tetapi juga dari aspek ekonomi dan sosial. Oleh karena tersebut, protokol kesehatan harus tetap kita penuhi yaitu menjaga jarak ataupun physical distancing dan pola hidup dan makan sehat. “Terus berolah raga dan tetap bahagia, terbuka terus imunitas tubuh kita, ” ucapnya. (*)