TIMES Indonesia-HIPMI Kota Madiun akan Telaah Pentingnya Brand dalam Bisnis

TIMES Indonesia-HIPMI Kota Madiun akan Telaah Pentingnya Brand dalam Bisnis

TIMESINDONESIA, TANAH AIR MADIUN – Sukses menggelar Webinar Series #Berbaur1, HIPMI Kota Madiun bersama TIMES Indonesia kembali mengadakan webinar sesi ke-2 bertajuk “Pentingnya Brand untuk Bisnis”. Webinar kali ini akan difokuskan sharing tentang seberapa penting branding image agar suatu produk disukai oleh konsumen.

Webinar akan diisi oleh Andro Rohmana, Ketua Umum HIPMI Kota Madiun, Muhammad Alif (Founder dan CEO Hawz dan Ovos), Satria Abadi (Owner bisnis kuliner Sego Ndeso), dan dipandu Bambang Irianto (GM TIMES Indonesia Madiun Raya). Webinar akan dilaksanakan Minggu, 12 Juli 2020, pukul 19. 00-21. 00 WIB.

“Kita hendak sharing dan membahas bahwa branding akan memberikan daya tarik bagi konsumen, ” kata Andro Rohmana yang juga Founder Ovvis Coworkingspace, Rabu (8/7/2020).

Menurutnya, branding akan memudahkan perusahaan atau pelaku usaha untuk mendapatkan loyalitas pelanggan terhadap produk atau jasa dengan ditawarkan.

Muhammad Alif, Founder serta CEO Hawz dan Ovos.

Sementara tersebut, menurut Muhammad Alif, branding yang baik akan membuka peluang kongsi untuk menetapkan harga jual dengan tinggi dan mampu bersaing secara produk lain.

“Dengan branding yang tepat, peluang mulia bagi kita sebagai pelaku daya untuk melakukan diferensiasi produk dan membentengi konsumen tetap loyal juga secara produknya, ” tuturnya.

Pun diakui oleh Satria Kekal, yang sedang gencar melakukan branding produk kulinernya, Sego Ndeso. Apalagi produknya viral di Kota Madiun dan mendapat respons baik di masyarakat. Baginya, tujuan branding ialah untuk menyampaikan pesan ke sidang, baik melalui materi pemasaran atau melalui logo dan nama keluaran yang dipilih.

“Pelaku usaha butuh kesempatan untuk lumrah dan dilihat oleh banyak orang. Membangun brand bisnis sama halnya berinvestasi untuk meningkatkan eksistensi serta menempatkan posisi di masyarakat sebagai sesuatu yang diingat, ” jelas Satria.

Jangan lupa, sharing pentingnya branding image untuk sebuah bisnis dapat diikuti dengan daftar di https://berbaur.ovvis.id/ atau dalam http://jo.my/ovvis. Webinar sesi kedua itu akan dilaksanakan pada Minggu, 12 Juli 2020 pukul 19. 00-21. 00 WIB. Silakan daftar saat ini, karena free alias gratis. & seperti sesi sebelumnya, akan ada banyak give away. Webinar dengan membahas pentingnya brand ini digelar HIPMI Kota Madiun, TIMES Indonesia Madiun Raya dan Ovvis Coworkingspace dan didukung oleh Kedai Sego Ndeso Madiun. (*)