The Phoenix Hotel Yogyakarta Sajikan Pengalaman Ikonik Soekarno Signature

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Rumah bagi berbagai etnis, Indonesia adalah tempat meleburnya beragam budaya, masing-masing dengan keunikan dan keindahannya sendiri. ALL atau Accor Live Limitless, dengan lebih dari 130 hotel pada 30 destinasi di Nusantara, meluncurkan penawaran Rediscover Nusantara, termasuk The Phoenix Hotel Yogyakarta meluncurkan penawaran Rediscover Indonesia. Yaitu, pengalaman ikonik Seokarno Signature.

Penawaran ini secara sewaktu mengundang para tamu buat menginap dengan tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan buatan yang dipasok oleh UMKM (Usaha Mikro, Kecil serta Menengah), menjelajahi seni & budaya unik di Nusantara serta mempromosikan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja.

The Phoenix Hotel 2 Wisata sejarah ruang kegiatan Bung Karno yang tersedia di The Phoenix Hotel Yogyakarta (FOTO: Accor for TIMES Indonesia)

CEO Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, Garth Simmons, mengatakan hampir 30 tahun hadir di Indonesia, pihaknya merasa terhormat untuk menunjukkan kearifan lokal di setiap lingkungan tempat hotelnya. Dia mendorong para tamu menikmati destinasi domestik dan merasakan penawaran ikonik yang luar biasa serta mendukung buatan lokal lewat promosi serta penggunaan produk UMKM.

Rediscover Indonesia memungkinkan para tamu untuk menghargai alam, kebiasaan, dan tali peranti melalui empat pila terdiri dari kuliner, seni dan budaya, kebaikan dan kesehatan, serta destinasi. Kegiatan dan momen spesifik ini adalah sesuatu dengan terlewatkan oleh para tamu selama berada di vila.

“Kami angkuh karena tidak hanya menunjang program pemerintah Indonesia, namun kami selalu menghargai pentingnya masyarakat sekitar. Program ini menawarkan lebih dari 130 tawaran yang dikurasi, piawai ALL-Accor Live Limitless lebih dari sekadar menginap, ” ungkap Garth

Menurutnya, ke empat dasar pengalaman ikonik lokal dengan dapat membuat perjalanan bertambah berkesan diantaranya menjelajahi destinasi baru, menikmati hidangan Nusantara, mencoba aktivitas alam serupa menemukan budaya lokal, serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Petualangan menginap Rediscover Indonesia dimulai daripada sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian. Nikmati menginap dengan hotel rekognisi gratis per malam Ekonomi (ibis budget, ibis & ibis Styles) Rp 50. 000, Menengah (Mercure serta Novotel) Rp 100. 000.

Selanjutnya, Premi (Grand Mercure, MGallery, Pullman, Mövenpick dan Swissôtel) Rp 150. 000; Luxury (Fairmont dan Sofitel) Rp 200. 000; dan Raffles Rp 500. 000. Anggota Accor Plus menikmati diskon tambahan 10 persen untuk kawasan.

Momentum The Phoenix Hotel Yogyakarta MGallery menawarkan pengalaman eksklusif percuma yang hanya tersedia di hotel ini. Wisata kenangan ruang kerja Bung Karno yang ada di hotel ini, sembari duduk di kursi tamunya mencicipi kelezatan lokal, Krasikan dari Dapur Jenang Dar, mitra UMKM lokal.

“Jika masih mengalami pengalaman lebih, tamu dapat mencicipi minuman favorit Bung Karno pada 1918’s Terrace Lounge, hanya dengan menambah IDR 250. 000, ” tutur T. Cilik Pamungkas Cluster PR and Marcomm Manager the Phoenix Hotel Yogyakarta MGallery, Grand Mercure & ibis Yogyakarta Adisucipto kepada TIMES Indonesia, Sabtu (17/4/2021)

Nah, menyambut Bulan berkat tahun ini, Rediscover Nusantara melalui satu diantara pilar yaitu kuliner mempersembahkan ‘Ramadan Nusantara’ dengan sajian ‘7 Keinginan Rasa Nusantara’. Sebanyak tujuh destinasi menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia yaitu Jakarta menampilkan Soto Tangkar.

Berikutnya Jawa menampilkan Pindang Kudus, Bali menampilkan Ayam Guling, Sumatra menampilkan Goreng Runtiah, Kalimantan menampilkan Terbengkalai Bekepor, Sulawesi menampilkan Bubur Tinutuan dan Papua menampakkan Ayam Ungkep Barepen.

Para tamu mampu merayakan bulan Ramadan dengan pengalaman tak terlupakan beserta menikmati pilihan bersantap Iftar berupa hidangan khas Nusantara. Bagi pemegang kartu rekognisi CIMB Niaga Platinum ALL atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya (dengan keanggotaan ALL) menikmati diskon tiba dari 20 persen untuk pesanan bersantap di hotel, bawa pulang, atau transmisi.

Para pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL & anggota Accor Plus mendapatkan diskon mulai dari 30 obat jerih untuk makanan, dan potongan (harga) 15 persen untuk minuman. Penawaran ini mulai 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021.

Mengusung tema Ramadan Nusantara, the Phoenix Hotel Yogyakarta MGallery menyuguhkan sajian khas bulan puasa dari bervariasi daerah yang ada di nusantara. Ada juga live pertunjukan musik, Live cooking, Lucky draw setiap hari, Angkringan khas Yogyakarta semua hanya dengan Rp 145. 000/net all you can eat.

“Sebagai wujud dukungan kepada UMKM lokal, bahan-bahan yang digunakan bermula dari UMKM lokal, ” terang Mungil

Selain itu, selama kamar ramadan, Accor melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa pada program CSR A Trust For A Child (ATFAC) mengajak para tamu buat berdonasi lewat setiap pembelian makanan dan minuman pada hotel-hotel Accor. Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak Indonesia yang kurang sanggup di sanggar yang ada di Jakarta dan Bali demi pendidikan dan kala depan mereka yang lebih baik.

Program loyalitas gaya hidup ALL memungkinkan Anda mendapatkan pokok reward dan mengakses khasiat eksklusif saat memesan penawaran ini. Menjadi anggota ALL mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com. Penawaran Rediscover Indonesia oleh ALL ataupun Accor Live Limitless aci sampai 31 Desember 2021. Info lanjut dengan mengunjungi http://www.all.accor.com/rediscover-indonesia. Mari kunjungi The Phoenix Hotel Yogyakarta dan nikmati pengalaman ikonik Seokarno Signature. (*)