Tersebut Dia Tips dan Trik Membuat Virtual Meet Up Jadi Kian Asik

Tersebut Dia Tips dan Trik Membuat Virtual Meet Up Jadi Kian Asik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selama masa pandemi dan di rumah selalu, ada beberapa kebiasaan ikut berubah. Salah satunya mengurangi pertemuan tatap muka. Misalnya, intensitas kumpul atau nongkrong bareng teman di café kekinian ikut berkurang, beralih ke virtual meet up.

Beberapa bahkan menggelar surprise party ulang tahun secara daring. Makin banyak platform yang sudah bisa mendukung untuk membuat virtual meet up bareng bersama teman-teman siap makin seru.

Nah, ada beberapa tips dan trik buat bikin virtual meet up tambah asik. Pertama, kamu mampu bikin games sendiri. Misalnya membuat kuis yang isinya pertanyaan-pertanyaan personal, seperti pertanyaan mengenai sifat-sifat terbatas yang dimiliki teman kamu, atau hal-hal lucu yang pernah dilakuin teman kamu.

Mampu juga membuat pertanyaan mengenai hal-hal kesukaan mereka, seperti makanan kesayangan, minuman favorit, band favorit atau tempat favorit. Kedua, bisa berperan games online bareng di platform tertentu. Jadi selain catch up sama temen-temen, kamu juga bisa main bareng sama mereka.

Tidak cuma itu sekadar, kalau kamu mau bikin surprise buat teman, kamu bisa menyiapkan background lucu yang bisa dipakai saat kamu melakukan video conference bareng.

Misalnya, background bertuliskan ‘Happy Birthday’ atau memotret teman kamu yang ulang tahun dengan ekspresi mereka yang lucu, atau foto kumpulan dari teman-teman yang lain yang memberikan sebutan ulang tahun atau bahkan background kue ulang tahun yang penuh dengan lilinya.

Oleh sebab itu walaupun surprise dan perayaan kembali tahunnya dilakukan virtual, kamu tetep bisa seru-seruan bareng sama temen-temen.

Sekarang, banyak banget kegiatan yang bisa dilakukan secara virtual atau online. Misal secara jaringan internet 4. 5G terfiberisasi dari AXIS kamu bisa nikmatin internetan stabil.

Bagi virtual meet up, buat nonton drama korea, video call-an persis gebetan, atau bahkan mabar. “Seneng banget dengan jaringan internet 4. 5G Axis, videocall, meeting maya jadi lancar banget. Ini berperan banget untuk situasi pandemi kaya saat ini. Silaturahmi jalan, kerjaan lancar, ” ucap Melati, lupa satu pelanggan setia Axis. (*)