Terbuka Imun Tubuh Selama Positif Covid-19, Gadis Ini Tekun Konsumsi Glutera

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mengelola asupan makanan di masa pandemi Covid-19 juga betul diperlukan. Selain memenuhi kebutuhan nutrisi, makanan bergizi dan suplemen tambahan juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Seperti yang dialami Keyshia, gadis 8 tahun dengan merupakan penyintas Covid-19.

Awalnya, gadis kecil Sidoarjo ini menjalani pemeriksaan swab karena kontak erat dengan pasien positif Covid-19. Hasil swab menunjukkan gadis yang kerap disapa Echa ini positif Covid-19.

Echa tidak menjalani isolasi di rumah sakit walaupun mengalami demam, mual & muntah. Echa dan ibunya yang juga positif Covid-19 menjalani isolasi mandiri dalam rumah.

Kondisi Echa sempat menurun, demam tinggi serta mual masih bertahan semasa dua hari meski telah minum obat dari sinse. Melihat kondisi anaknya, wali Echa berinisiatif memberikan komplemen tambahan, yaitu Glutera GSH.

Di keadaan pertama minum Glutera GSH, kondisi Echa sudah bertambah baik. Kedua orang tuanya sudah sedikit lega. Kesudahannya, Echa dan ibunya tetap minum Glutera GSH masa isolasi mandiri semasa dua minggu.

Beberapa saat usai dinyatakan sembuh Covid-19, Echa balik mengeluhkan sakit perut dan susah makan. Khawatir tahu kondisi Echa, orang tuanya kembali memberikan Glutera GSH. Beberapahm hari konsumsi Glutera, Echa kembali sehat. Dia sudah bisa makan dengan lahap, bahkan mencoba makanan yang sebelumnya menjadi pantangannya.

Echa merasakan bersyukur bisa sembuh daripada Covid-19 dengan cepat berkah Glutera. Bahkan ia saat ini bisa makan tanpa ada pantangan.

“Terima kasih mami papi telah kasih dek Echa Glutera, dek Echa sekarang sudah jauh lebih baik, segar, ” kata keyshia dengan ceria. (*)