Terbengkalai Goreng Putra Sunda pada Kota Banjar, Lezat dengan Porsi Besar

TIMESINDONESIA, DUKUH – Berburu kuliner sebagai alternatif buat menu berbuka puasa ataupun sahur, Nasi goreng Anak Sunda yang berlokasi di depan SPBU Gardu Kelurahan Banjar Kota Banjar adalah salah satu tempat dahar yang direkomendasikan.

Tempat satu ini menyediakan aneka menu seperti terbengkalai goreng, kwetiau, mi goreng dan mi rebus selalu capcay. Dengan dibandrol harga Rp12 ribu setiap porsinya, Abah Odik, sang pemilik Nasgor Putra Sunda meluluskan porsi besar yang memuaskan perut.

Warung nasgor ini berlokasi di melintas SPBU Gardu (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

Untuk rasa, dijamin nasi goreng Putra Sunda ini membuat siapapun yang mencobanya bakal ketagihan. Selain lezat, nasi goreng di sini diberi campuran potongan sosis sapi yang memproduksi nikmat di lidah.

Selain nasi goreng, tak tersisih lezatnya, menu lainnya sesuai kwetiau dan mi goreng selalu menjadi buruan awak yang ingin berbuka puasa dengan cepat.

Buka sampai sahur, Nasi goreng Putra Sunda serupa melayani pembeli sampai zaman sahur. Sehingga masyarakat Praja Banjar yang kebingungan memeriksa alternatif tempat makan dengan enak dan murah hidup, bisa langsung melipir ke tempat satu ini. (*)