Soal Kebakaran Pasar Citra Mas Loktuan, Tim Labfor Polda Jatim Akan Olah TKP Besok

TIMESINDONESIA, BONTANG – Penyidikan lanjutan penyebab kebakaran pasar Citra Mas Loktuan oleh Laboratorium Forensik Polda Jatim (Labfor Polda Jatim) yang dijadwalkan hari ini mundur hingga besok, Selasa (16/02/2021).

Sebelumnya dikabarkan jika hari ini, Senin (15/02/2021) akan dilakukan penyidikan berupa olah TKP.

Kepada awak media usai mengikuti rakor bersama Wali Kota Bontang, Komisi II DPRD Bontang, asosiasi pedagang, OPD dan Bakohumas sekota Bontang, Kasat Reskrim Polres Bontang, Iptu Asriadi mengungkapkan kepastian agenda tersebut.

“Mudahan tidak ada halangan besok kita lakukan olah TKP bersama tim Labfor Polda Jatim, ” ujarnya.

Guna melancarkan proses olah TKP sebanyak 2 orang tim Labfor Polda Jatim akan didampingi tim Sat Reskrim Polres Bontang.

“Kita ada 10 orang mendampingi, ” ungkapnya

Lebih lanjut dijelaskan Asriadi pihaknya kini telah memeriksa 14 orang saksi yang diduga bisa menguatkan informasi terkait kebakaran yang menghanguskan sebanyak 140 kios dan 170 Los pedagang itu.

Sejumlah saksi yang dimintai keterangan soal kebakaran pasar Citra Mas Loktuan tersebut diantaranya dari pedagang dan masyarakat sekitar. “Sementara masih kita dalami semua makanya kita datangkan Labfor Polda Jatim, ” ucap Kasat Reskrim Polres Bontang, Asriadi. (*)