Satlantas Polres Magetan Bagikan Masker Gratis

Satlantas Polres Magetan Bagikan Masker Gratis

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Dasar Lalu Lintas (Satlantas) Polres Magetan, Jawa Timur, membagikan masker gratis untuk para pengendara bermotor dalam kawasan traffic light wilayah setempat, Kamis (9/4/2020).

Klasifikasi masker gratis ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat, khususnya dalam mencegah penularan Covid-19.

Bersandarkan pantauan TIMES Indonesia, Kasatlantas Polres Magetan AKP Ega Prayudi bersama-sama jajaran membagikan masker ke pengendara motor yang sedang melintas. Bagi pengendara yang tidak mengenakan masker, petugas langsung memasangkannya sembari menyampaikan imbauan.

“Agar masyarakat bisa sadar akan pentingnya masker bagi kesehatan tubuh, ” ujar putra komedian Tukul Arwana yang kini menjabat jadi Kasatlantas Polres Magetan.

Selain membagikan masker gratis, Satlantas Polres Magetan bersama unsur terkait juga melakukan penyemprotan disinfektan di kendaraan yang berlalu lalang. Kesibukan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19 serta dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2020. (*)