Promosi Menarik Website Aston Kuta Hotel & Residence Bali yang Jarang Diketahui

TIMESINDONESIA, BALI – Dalam masa pandemi, liburan tidak melulu hanya mengunjungi wadah wisata, tetapi bisa pula bersantai menikmati suasana hotel. Di Aston Kuta Hotel & Residence Bali ditawarkan banyak promosi menarik di halaman websitenya kuta. astonhotelsinternational. com yang jarang diketahui.

“Promo dengan menawarkan bervariasi discount dan paket dengan menarik ditawarkan Aston Kuta Hotel & Residence dalam halaman websitenya ini legal sepanjang tahun, ” introduksi Regge Mantik, Director of Sales Aston Kuta Hotel & Residence.

Simak promosi website Aston Kuta Hotel & Residence yang jarang diketahui di bawah ini:

Book Early Save More

Book early save more adalah kalender diskon yang diberikan kepada mereka yang melakukan pemesanan kamar lebih awal. Di hal ini Aston Kuta Hotel & Residence menganjurkan 3 level diskon yang berbeda, yaitu 20% buat pemesanan kamar 7 keadaan sebelum check in , 25% untuk pemesanan kamar 14 hari pra check in , dan 30% untuk pemesanan kamar 30 hari pra check in .

Extra Night on Us

Seperti nama promo yang disematkan, Aston Kuta Hotel & Residence memberikan tambahan hari menginap termasuk makan pagi secara cuma-cuma bagi yang menginap agak lama. Dimulai dari menginap 4 malam bayar 3 malam, lalu menginap 10 malam bayar 8 malam yang berlaku kelipatannya.

Best Picks

Untuk mendapatkan promo ini, tamu bisa melakukan reservasi kapan sekadar dan tanpa ada batasan lama menginap. Keuntungan dengan akan dinikmati dengan menjemput promo ini adalah bentuk harga kamar sebesar 20%, penjemputan atau pengantaran ke Bandara I Gusti Ngurah Rai secara cuma-cuma. Selain itu, gratis Bento Box pada hari pertama yang bisa dinikmati untuk santap siang atau makan suangi serta gratis 1x dessert/snack di Sugar & Spice Restaurant.

Bagi Anda yang masih penasaran, menurut Regge, bisa langsung mengunjungi halaman website kuta. astonhotelsinternational. com atau menghubungi team reservasi di 0818 0488 4888.

“Jangan lengah ikuti instagram @ASTONKutaBali, beserta bagikan momen berharga secara menggunakan tagar #ASTONKutaBali zaman anda berada di Aston Kuta Hotel & Residence Bali, ” kata Regge. (*)