Prakarsa Brillian, Tiga Pengusaha Muda Itu Ciptakan Jus Sehat Kekinian

Prakarsa Brillian, Tiga Pengusaha Muda Itu Ciptakan Jus Sehat Kekinian

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kolaborasi tertib dari tiga pengusaha muda yang sukses di bidang kuliner. Mereka berhasil menciptakan jus sehat kekinian. Ide brilian bernama Jus N’ Shake itu lahir dari Hendy Setiono (Founder dan Group CEO dari Baba Rafi Enterprise), Dennis Hadi (Founder Hadi Kitchen, pemrakarsa catering diet di Indonesia), serta juga Donny Pramono (Founder Sour Sally Group).

Memikirkan, pola hidup sehat kini menjadi tren baru yang sedang gencar-gencarnya dikampanyekan oleh banyak pihak. Departemen Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) misalnya, memiliki program Gerakan Masyarakat Tumbuh Sehat (GERMAS).

Apalagi di era pandemi seperti ini, isu kesehatan tubuh menjadi isu yang sangat kencang dibicarakan.

Di baik media contohnya, para public figure , selebriti, serta influencers terus menginspirasi para followers & penggemarnya untuk menjalani gaya tumbuh sehat, berolahraga, dan mengkonsumsi makanan-makanan sehat untuk menjaga imunitas tubuh.

Konsultan Kesehatan Perahu Purwo juga memprediksi tren ragam hidup sehat masih akan tetap berlangsung sepanjang tahun 2020. Oleh karena itu, inovasi-inovasi terbaru dan juga varian-varian produk kesehatan mau terus bermunculan.

Hendy Setiono mengatakan, Jus n’ Shake menghadirkan berbagai macam varian minuman sehat kekinian terbuat dari bahan-bahan alami serta buah dan tumbuhan berkualitas.

Dengan permutasi dan kreasi pengembangan produk, Jus N’ Shake memastikan bahwa varian-varian produknya tidak hanya sehat, akan tetapi juga enak dan menyenangkan untuk dikonsumsi. Selain itu, menu-menu jus yang dihadirkan Jus N’ Shake juga tinggi protein dengan mengkombinasikan buah-buahan dengan yogurt, oat, serta sumber protein lainnya.

“Tak hanya jus, Jus N’ Shake juga menciptakan alternatif minuman boba yang tentu saja lebih menyehatkan dan bernutrisi yang terbuat dari daun pandan, ” jelasnya, Selasa (29/9/2020).

Tak tanggung-tanggung, Jus N’ Shake menelungkupkan gerai pertama dan keduanya dengan sekaligus pada Sabtu (26/9) kemarin di Kawasan Gading Serpong dan Minggu (27/9) di AEON Mall. Tak hanya itu, lebih dari 25 outlet Jus N’ Shake juga akan segera dibuka pada beberapa kota lain di Indonesia.

Dengan dibukanya outlet pertama jus sehat kekinian itu, Jus N’ Shake siap menjadi brand unggulan yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi produk makanan maupun minuman bugar. (*)