Pembawaan Keke Bukan Boneka Kini Disebut Mirip Lagu Ciptaan Papa T Bob

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Belum tuntas masalahnya dengan Rinni Wulandari perihal lagu Keke Tidak Boneka, kini Rahmawati Kekeyi dihadapkan pada persoalan yang sama, saat ini lagunya disebut mirip dengan corak ciptaan Papa T Bob.

Lagu Keke Bukan Boneka dianggap mirip dengan lagu Papa T Bob yang berjudul Menulis Diatas Kertas. Lagu ini dinyanyikan oleh 5 anak centil. Kesamaan tersebut dikonfirmasi oleh putra Ayah T Bob, Tbob Vargo melalui kanal Youtube Eminews. id.

“Ada kemiripan dengan pembawaan Papa T Bob berjudul Menyusun di Atas Kertas pada arah refren, ” ujarnya.

Pihak Papa T Bob sendiri mengaku sudah berusaha melakukan koneksi dengan pihak Kekey. “Kami ingin mediasi dulu dengan Kekey” perkataan Vargo.

Kemunculan lagak Keke Bukan Boneka memang menanggung kontroversi. Sebelumnya lagu tersebut dianggap mirip dengan lagu Rinni Wulandari yang berjudul Aku Bukan Mempermainkan. Lagu Aku Bukan Boneka bertambah dulu populer pada 2007 dengan dirilis oleh Sony Music.

Sindiran keras memang dilontarkan oleh Rinni Wulandari, beberapa masa lalu melalui sebuah video Rinni mengunggah potongan video klip Keke Bukan Boneka dengan durasi tak sampai 15 detik. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Aku Bukan Mempermainkan.

Pada detik ke 13, Rinni Wulandari melanjutkan secara membawakan lirik Keke Bukan Boneka dalam nada seperti lagunya. Sesudah itu dia memasang ekpresi dengan mata tajam ke arah tustel.

Di Youtube sendiri saat ini sudah banyak beredar video dengan memadukan lagu Ayah T bob dan Keke Bukan Boneka. (*)