PAN Kabupaten Bandung Siap Gabung Liga Bedas

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Najib Qodratullah menginstruksikan kepada semua pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung, untuk mendukung dan mendampingi di setiap program Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung, Eep Jamaludin Sukmana mengakui memiliki instruksi tersebut, untuk bergabung secara Koalisi Perubahan atau Koalisi Bandung Bedas. Eep Jamaludin menyatakan kesiapan Bagian PAN DPRD Kabupaten Bandung untuk berkoalisi dengan fraksi-fraksi lain pendukung pasangan Bedas (Bersama Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan)

“PAN jadi mendampingi Bupati Bandung terpilih Ujung Dadang Supriatna dengan sepenuh sinting untuk menuju perubahan tata kelola pemerintahan, yang berorientasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung, ” tandas Eep kepada wartawan, Sabtu (13/2/21).

Eep dengan juga menjabat Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bandung ini mengungkapkan, keputusan yang diambil Ketua DPP PAN, Ahmad Najib, sekadar demi masyarakat Kabupaten Bandung biar bisa hidup secara baik, mendapatkan pendidikan yang layak, dan meningkatkan perekonomian.

“Termasuk sektor pertanian dan keagamaan, itu adalah hal yang cantik bila menjadi prioritas dan menjelma bagian dari program kerjanya Ujung DS dan itu diharapkan mampu terealisasikan secara baik, ” tambahan Eep.

Selain itu, PAN sangat mendukung rencana kalender Kang DS, sapaan HM Dadang Supriatna, sebagai penunjang peningkatan perekonomian, dalam menggali potensi-potensi daerah mencuaikan sumber daya manusia di Kabupaten Bandung.

Eep mengatakan, PAN menaruh harapan di kala Pandemi Covid-19, agar keterpurukan ekonomi masyarakat bisa segera tertanggulangi dengan mengimplementasikan program-program kerja Bedas.

“Kang DS siap berkorban untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan PAN akan mendampingi demi kesuksesannya. PAN Kabupaten Bandung juga mempunyai keinginan yang setara bisa melayani dan mewadahi pada setiap keinginan masyarakat melalui pengabdian serta pelayanan, ” ucap Eep. (*)