Pamit, Hendro Siswanto Sampaikan Perpisahan untuk Arema FC

TIMESINDONESIA, MALANG – Arema FC dipastikan tidak lagi diperkuat oleh gelandang enerjiknya Hendro Siswanto untuk kompetisi Liga 1 2021. Hendro Siswanto memutuskan untuk berpisah dengan tim Singo Edan.

“Berat rasanya meninggalkan klub yang sudah saya bela dri 9 tahun yang lalu, lalu hari ini saya hanya bisa mengucapkan, terimakasih buat Arema yg dari kecil sudah menjadi motivasiku hingga sampai saat ini” ungkap Hendro melalui akun instagramnya.

Hendro Siswanto juga mengucapkan terimakasih kepada manajemen Arema FC dan rekan-rekannya di tim yang selama ini menurutnya sudah misalnya keluarga sendiri.

“Terima kasih juga buat seluruh administration dan teman pemain yang sudah saya anggap seperti keluarga sendiri atas kerja samanya saat berada disini, begitupun dengan Seluruh Aremania yang sudah selalu baik dengan saya bahkan dengan keluarga kecil saya, ” sambungnya.

“Saya pribadi memohon maaf bila selama disini ya belum bisa memberikan prestasi yang diinginkan, atau ada kesalahan kosa kata perbuatan yang kurang berkenan. Terima kasih atas dukungan, motivasi, kritikan dan doa yang selama terkait kalian berikan saat Arema bertanding dalam keadaan susah mau senang, semoga silaturahmi ini bisa terjaga sampai kapanpun, terimakasih, ” ujarnya.

Arema FC sejatinya masih ingin mempertahankan Hendro Siswanto, hal itu dibuktikan dengan pemain asal Tuban itu masuk dalam proyeksi skuat Arema FC tuk kompetisi Liga 1 2021. (*)