Pamerkan Rambut Basah, Kak Seto Menolak Anggapan Rambut Palsu

Pamerkan Rambut Basah, Kak Seto Menolak Anggapan Rambut Palsu

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Siapa tak tahu Kak Seto, pemerhati anak itu selalu tampil dandy dengan rambut hitam yang rapi plus sedikit poni yang menyamping.

Gaya rambutnya itu mencuri perhatian banyak orang. Sebab gaya bulu Kak Seto istiqomah dari era ke masa.

Saking ikoniknya gaya rambut Kak Seto, sampai ada yang menganggap bulu pria bernama lengkap Seto Mulyadi itu rambut palsu alias wig.

Menjawab penasaran masyarakat, Kak Seto pun memamerkan rambutnya pada akun instagramnya @kaksetosahabatanak. Dia mengunggah 2 foto, yang mula-mula rambut basah sehabis berenang dan slide ke dua rambut tertib saat akan mengisi webinar.

“Banyak yang bertanya kalau rambut saya ini asli ataupun palsu. Ini adalah rambut sah. Dan foto ini foto perdana, rambut berantakan] adalah memotret rambut saya sehabis berenang. Namun foto kedua adalah rambut aku setelah rapi dan siap buat memberikan webinar, ” tulis Kak Seto dalam unggahannya.

Unggahan menanggapi rasa pernasaran warga. Meski serupa itu tak sedikit yang bercanda, menanyakan rutinitas perawatan rambut Kak Seto. Bahkan ada yang menanyakan merk produk perawatan rambut Kak Seto. Hehe.. ada-ada saja yaa netizen. (*)