MultiAyu Hijab Probolinggo, Tempat Hijab Berkualitas dengan Banyak Opsi Warna dan Motif

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Berawal dari hanya melahirkan 10 pcs hijab, MultiAyu Hijab Probolinggo yang mulai berdiri sejak 2013 lalu, kini memiliki bermacam pilihan produk bernas. Tersedia mulai dari jilbab segi empat, pashmina, mematok hijab instan.

“Awalnya kami benar hanya membuat 10 pcs hijab. Saat itu sedang jarang penjual hijab sesuai sekarang. Seiring dengan berjalannya waktu, kebutuhan hijab semakin berkembang untuk memenuhi seruan pembeli, ” kata Ghanies MA, pemilik gerai MultiAyu Hijab.

Menurut Ghanies, pembeli hijab saat ini tidak lagi berorientasi pada keluaran biasa, tetapi beralih di dalam motif unik dan model-model hijab terbaru.
“Mulai tahun 2015 tren hijab makin berkembang pesat. Buatan produk MultiAyu Hijab selalu ikut berkembang dengan bermacam-macam model baru dan up to date. Kami lestari mempertahankan kualitas produk daripada segi bahan maupun jahitan, ” jelas Ghanies.

Dia mengatakan, Multiayu Hijab ada bermacam pilihan. Tersedia hijab polos dengan banyak alternatif warna dan untuk hijab motif dengan berbagai opsi motif unik. Serta ada pula hijab instan dengan berbagai model dan patokan.

>

Ghanies mengatakan, bahan yang digunakan juga beraneka ragam, berangkat dari yang biasa hingga yang premium. Cocok dimanfaatkan dalam berbagai acara legal, semi formal ataupun kesibukan sehari-hari.

Selain itu untuk menunjang keinginan customer, Multiayu Hijab juga menyediakan berbagai macam baju muslim wanita dan mukena.
“Untuk pemesanan online, pelanggan bisa mengecek pada Instagram dan Facebook MultiAyu Hijab. Atau yang ingin bertandang langsung melihat toko offline kami, bisa di Kopian Barat Blok D No 1 atau di Jl Argopuro 2 No 8, Kopian Indah Probolinggo, ” nyata Ghanies. (*)