Menulis Bakar 3D Blackwood Craft Indonesia Probolinggo, Kado Memutar Pas untuk Pejabat

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Bingung mencari kado yang pantas untuk dihadiahkan kepada pimpinan atau pejabat? Tak perlu bingung, berikan saja lukis bakar 3 dimensi (3D) produk Blackwood Craft Indonesia dari Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Menulis bakar 3D adalah satu diantara produk unggulan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kota Probolinggo. Produk itu diproduksi oleh Agustinus Eko Nurwidiyanto, pemilik Blackwood Craft Indonesia.

Agustinus Eko Nurwidiyanto, pemilik Blackwood Craft Indonesia, sedang melukis dengan api.

Menurut Eko, hasil karyanya ini diklaim sedang satu-satunya di dunia. “Lukis bakar 3D produksi saya telah banyak dipesan sebab berbagai instansi swasta serta pemerintah. Di antaranya PT Pelindo III, PT Sasa Inti, PT KTI (Kutai Timber Indonesia), Kantor Imbalan Cukai Situbondo, Kantor Kemenkumham Jawa Tengah, dan Diswatpersau, ” jelas dia.

Konsumen lainnya, lanjut Eko, ialah Lanud Abdulrachman Saleh dalam Malang, Lanud Husein Sastranegara di Bandung, Kantor Gubernur Jawa Timur, Polres Mojokerto Kota, Polres Mojokerto, serta beberapa Satlantas di Polda Jatim serta di Sulawesi Selatan.

Eko menambahkan, ketika kita menetapkan kado, biasanya mempertimbangkan kaum hal, antara lain sifat, manfaat, kepantasan, dan taksiran. Pemberian kado yang istimewa akan memberi kesan dengan tak terlupakan.

“Penerima akan merasa sentosa dan selalu mengenang pemberian istimewa kita, kapan pun dan di mana pula mereka berada, ” sebutan Eko.

Eko menjelaskan, hasil karyanya ini dibandrol mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 12 juta. Harga tergantung ukuran dan jumlah besar yang akan dibuat.

“Pembaca dapat melihat karya lukis bakar 3D Blackwood Craft Indonesia ini di instagram. com/lukisbakar3d, ” kata pemilik UMKM beralamat di Berkepanjangan Nusa Indah Baru 22 A, Kecamatan Mayangan, Kelurahan Sukabumi, Kota Probolinggo, ini. (*)