Mencuraikan Bergerak Kuningan Salurkan Ratusan Sembako dan Sediakan Wastafel Portabel

Mencuraikan Bergerak Kuningan Salurkan Ratusan Sembako dan Sediakan Wastafel Portabel

TIMESINDONESIA, KUNINGAN – Jabar Bergerak Kabupaten Kuningan menyalurkan ratusan sembako kepada masyarakat. Ketua Jabar Bergerak Kuningan, Asep S Sonjaya Suparman mengatakan, penggolongan paket sembako bekerjasama dengan kira-kira desa untuk mengkoordinir warga tak mampu dan terdampak Covid-19.

“Kami bekerjasama dengan kira-kira desa dan ada 5 titik wastafel portabel yang kami perangkat agar memudahkan masyarakat mencuci lengah saat setelah beraktivitas, ” prawacana Asep Papay sapaan akrabnya pada TIMES Indonesia, Senin (13/04/2020).

Untuk 5 titik wastafel, Asep Papay menerangkan, dipasang di wilayah Kuningan, yaitu pasar Krucuk Kecamatan Kramatmulya, pasar Ciawi Kecamatan Ciawigebang, pasar Cibir Kecamatan Ciniru, posko satgas alun-alun Desa Widarasari dan jalan utama Kelurahan Cipari.

“Kami sampaikan pesan cinta dan kesetiakawanan sosial dibanding Ketua Umum Jabar Bergerak Pokok Atalia Praratya dan kang Emil. Bantuan ini bukan dari APBD tapi kumpulkan dari dan untuk warga, ” terangnya.

Kegiatan kemanusiaan ini, ditegaskan Sekertaris Jabar Bergerak Ade Aspandi, tidak hanya dilakukan kali ini sekadar. Pihaknya juga membuka donasi kemanusiaan bagi siapa saja donatur yanh ngin berbagi untuk pengadaan APD dan Sembako.

“Kami Jabar Bergerak juga membuka sedekah untuk pengadaan APD dan Sembako. Dan kami ingin hadir di dalam jangka panjang, ” ujar tempat. (*)