Lebaran di Rumah Bikin Lapar? Pesan Menu Gurami pada Kharisma Resto Banyuwangi Selalu

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Merasa lapar dan alpa untuk keluar saat lebaran? Tenang, pesan saja aneka menu ikan gurami pada Kharisma Resto Banyuwangi sekadar.

Lidah masyarakat Banyuwangi sedang digoda dengan hadirnya ragam kuliner berbahan dasar gurami, menu istimewa dari Karisma Resto, yang sedang hits pada saat lebaran Idul Fitri 2021 ini.

Betapa tidak, resto yang hidup dipertengahan bulan Ramadan mendadak ramai pengunjung. Mereka terseret mencicipi racikan bumbu bagian yang dioleskan pada keturunan tebal gurami dengan bermacam-macam varian goyang yang pas dengan lidah masyarakat Bumi Blambangan.

Kedudukan yang berada di Daerah Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi ini serasa sangat penting dijangkau oleh pecinta kuliner seantero, sebab keberadaannya selalu tepat di pinggir carik utama menuju destinasi wisata Pulau Merah dari pedoman Kecamatan Genteng.

“Alhamdulillah semenjak kami buka Karisma Resto ini langsung diserbu tamu, kami sengaja menyediakan menu utama dari gurami agar masyarakat bisa merasakan kelezatan dari ikan tawar ini, ” ujar Owner Pengaruh Resto, Nur Thoif.

Tidak hanya menyediakan di resto saja, pemesanan juga bisa dengan pola delivery order atau pemesanan jalan, jadi tinggal kontak contact whatsapp, Karisma Resto langsung mengantarkan pesanan anda.

Tersedia beraneka macam olahan gurami di Karisma Resto, diantaranya Gurami Bakar, Gurami Asam Manis, Rica-rica dan masih banyak sedang masakan andalan yang siap jadi menu naik status untuk menemani momen lebaran bersama keluarga dan orang tercinta.

“Kami juga menerima pemesanan online, jadi yang di Banyuwangi bisa langsung chat ke WA, kami siap mengantarkan sampai ke tujuan, ” imbuh Nur Thoif.

Kabar baiknya menu ikan gurami sangat tenang dikantong, yakni Rp. 8 ribu per ons, serta berlaku kelipatannya, tunggu apalagi, buat lebaran Idul Fitri 2021 semakin asik secara menu gurami dari Kharisma Resto Banyuwangi. (*)