Koalisi Pemuda Sidoarjo Dukung Sidoarjo Berkelas, Kelana Janji Besarkan Deltras

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Aliansi Pemuda Sidoarjo keren mendeklarasikan dukungannya buat pasangan nomor urut 3 pada Pilbup Sidoarjo, Kelana-Dwi Astutik.

Deklarasi dihadiri langsung Cabup Kelana Aprilianto didampingi Ketua tim pemenangan Sidoarjo Berkelas HM. Masnuh, Minggu (18/10/2020).

Pemimpin Aliansi Pemuda Sidoarjo Yoyok Elegan menyampaikan, aliansi Pemuda Sidoarjo Menawan terbentuk dari beberapa komunitas muda yang ada di Sidoarjo.

“Kami akan bersama -sama berjuang untuk kemenangan pasangan nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik, “ujarnya.

Kelana-Aprilianto.jpg

Cabup Kelana menurut Yoyok, merupakan seorang pengusaha yang diyakini mampu membawa kemajuan Sidoarjo.

“Para pemuda ingin Pak Kelana meciptakan peluang bagi para pemuda menjadi enterpreneur, ” imbuhnya.

Sementara itu Cabup Kelana Aprilianto menyampaikan, bersama para pemuda semakin tersulut semangat untuk terus berjuang hingga kemenangan diraih.

“Semangat para pemuda memotivasi untuk terus berjuang menuju kemajuan, ” tegasnya.

Aliansi pemuda Sidoarjo a

Kelana menambahkan, banyak yang akan diperbuatnya untuk para-para pemuda Sidoarjo apabila diamanahkan menyelenggarakan Sidoarjo. Ia akan mengoptimalkan APBD untuk menunjang kreativitas generasi muda.

“Dengan demikian kehadiran pemuda akan menjadi generasi millenial yang handal dan diperhitungkan, ” ucapnya..

Pada kesempatan tersebut dirinya berjanji untuk berusaha membesarkan kembali Deltras Sidoarjo dengan merupakan klub sepak bola kemangkakan arek Sidoarjo.

“Kita akan berusaha menempatkan Deltras Sidoarjo ke kasta tertinggi persepakbolaan nasional, ” kata Kelana yang di Pilbup Sidoarjo berpasangan dengan Dwi Astutik. (*).