Kecantikan Pahlawan Street Center Kota Madiun Dipilih untuk Foto Model Make Up

Kecantikan Pahlawan Street Center Kota Madiun Dipilih untuk Foto Model Make Up

TIMESINDONESIA, KOTA MADIUN – Ini bukti indahnya Perwira Street Center Kota Madiun. Tidak hanya jadi jujukan warga menikmati suasana dan kerlip lampu serta berbagai fasilitas lain, Pahlawan Street Center juga jadi spot memotret untuk prewedding maupun foto-foto para model.

Seperti dengan dilakukan Afif Make Up Artist (MuA). Beberapa model memilih Pekerjaan Pahlawan sebagai tempat untuk menaikkan hasil make-up. “Agenda kami penjepretan dengan model yang telah beta make-up. Kami memilik Jalan Pahlawan karena

bagus buat spot foto, salah satunya Balairung Kota Madiun, ” ujar Owner Afif MuA, Afif Rizal Riski ditemui TIMES Indonesia saat sesi pemotretan di Balai Kota Madiun, Kamis (12/11/2020) malam.

Afif mengucapkan, ada beberapa tema saat penjepretan bersama empat model. Yakni, inti Paes Ageng Djogja, Sunda Siger Muslim, Muslim Modern Manten, serta Sanggul modern.

“Tema yang diperagakan model tadi benar cocok dengan tempat ini, karena dari segi ornamen, pencahayaan & fasilitas tempat duduk yang bisa dipakai itu sangat mendukung kesibukan kami waktu melakukan pemotretan suangi hari, ” jelasnya.

Dengan melaksanakan pemotretan untuk album promosi Afif MuA, lanjutnya, dirinya juga sekali lalu ikut mempromosikan keindahan Pahlawan Street Center agar lebih diketahui sebab masyarakat luas termasuk di luar Kota Madiun. (*)