Kaesang Dapat Jersey dari Bali United, Pertanda Apakah Itu?

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dunia sepakbola pusat ramai dibicarakan lantaran cuitan Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Dia mengunggah foto dirinya pada akun twitter miliknya pusat berjabat tangan dengan peserta Bali United.

“Deal ya? @Baliutd, ” cuit Kaesang dengan suatu foto yang menunjukkan dirinya berjabat tangan dengan karakter yang diduga Pieter Tanuri, Pemilik Klub Bali United yang dikutip dari Akun Twitter miliknya pada Sabtu (27/02/2021).

Kaesang-saat-berjabat-tangan-dengan-Pieter-Tanuri.jpg Kaesang era berjabat tangan dengan Pieter Tanuri. (FOTO: Twitter Kaesang Pangarep)

Tak hanya itu, Pengusaha Sang Pisang ini juga meretweet unggahan Klub Sepakbola Liga 1 ini yang menunjukkan sepasang Jersey untuk Reza Arab & pasangannya Wendy Walters.

“Liat aja nanti. Jersey kami jauh lebih bagus, ” retweet Kaesang dalam unggahan Bali United.

lantaran-Reza-Arab-dan-pasangannya-Wendy-Walters.jpg Cuitan Kaesang yang iri lantaran Reza Arab dan pasangannya Wendy Walters mendapatkan jersey dari Bali United. (FOTO: Tangkapan layar Twitter Kaesang Pangarep)

Beberapa saat semrawut, Kaesang menghebohkan lagi warganet dengan unggahannya yang terlihat menerima jersey dari Pemilik Bali United, Peter Tanuri yang bertuliskan namanya serta nomor punggung 1.

“Lho? @Baliutd, ” tandas Kaesang Pangarep zaman menerima jersey Bali United yang bertuliskan namanya secara nomor punggung 1 dibawahnya. (*)