Istanbul Youth Summit 2021 Akan Digelar Besok, Cek Acaranya!

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Istanbul Youth Summit 2021 kembali mengadakan konferensi global untuk ke-empat kalinya. Kegiatan ini akan diselenggarakan di tanggal 22 – 25 Maret 2021. Bertempat pada Istanbul, Turki, konferensi tersebut diinisiasi oleh Youth Break the Boundaries (YBB).

Istanbul Youth Dummit ditujukan until mendorong majikan masa depan agar berkecukupan menembus batas kemampuan itu untuk membuka ruang dialog dan menghasilkan aksi nyata untuk membentuk pemimpin periode depan.

Mengusung tema “Public Leadership through The Crisis” Istanbul Youth Summit mempunyai enam pokok topik, yaitu pendidikan, ekonomi, pemerintah, sosial, kesehatan umum, dan lingkungan.

Penyelenggaran program ini bermakna untuk mencapai lima bahan utama yakni mempertajam watak para pemimpin muda yang berbakat di berbagai tempat. Dan juga membangun tanda kepemimpinan pemuda.

Kemudian selalu ditujukan untuk membangun presensi pemuda di kancah universal. Melatih jiwa kepemimpinan suku muda yang secara rajin berkontribusi untuk membangun negeri juga merupakan salah mulia tujuannya.

Menciptakan jaringan yang kuat serta hubungan jangka panjang yang berkelanjutan bagi jejaring & stakeholder merupakan tujuan akhir darinoonferensi tingkat Internasional itu.

Berbagai kegiatan menarik juga akan menjafi daya tarik tersendiri untuk peserta. International summit, leadership training, international networking, social project presentation, dan cross cultural exploration.

“Pada hari pertama penyelenggaraan akan dibuka dengan opening ceremony. Kemudian dilanjutkan dengan pidato sambutan dari Ergash Jumaev,

(President of TUMED), Imam As’ari (KJRI Istanbul), ” ungkap Aldi Subakti, Ketua Pengelola Istanbul Youth Summit.
Para delegasi juga hendak diberikan waktu untuk memperkenalkan diri agar bisa silih mengenal dan lebih dekat. Hal ini bertujuan buat membangun releasing antara utama dengan lainnya.

Hari kedua dilanjutkan secara pembukaan simposium, dan kira-kira penyerahan dari Tokoh setempat. Billy Mambrasar, staf istimewa kepresidenan Indonesia juga akan memberikan semangat pada para delegasi.

Lalu, pada hari ketiga bakal dilaksanakan diskusi panel sebab berbagai delegasi dan dipresentasikan pembicara panel. Pada keadaan terakhir Istanbul Youth Summit Turki akan ditutup dengan memberikan sertifikat bagi para peserta. (*)