Hidup James Bond ‘No Time to Die’ Rilis Pada April 2021

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hidup James Bond ‘No Time to Die’ akan segera rilis di bioskop.

“Film ini akan rilis April 2021 dalam bioskop, ” demikian pernyataan ahli bicara Rumah Produksi MGM bagaikan dikutip dari Entertainment Weekly, Senin (26/10/2020).

Sebelumnya, Bloomberg melaporkan MGM telah berbicara dengan Apple dan Netflix untuk merilis “No Time to Die’ dengan digital. Dengan begitu film itu tidak akan rilis di bioskop.

“Kami tidak menghakimi rumor tersebut. Film ini tak dijual. ” ucapnya.

Akibat Pandemi Covid-19 Perilisan ‘No Time to Die’ tertunda perut kali karena penutupan bioskop dalam seluruh dunia sejak Maret suram.

No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Daniel Craig. Usianya sudah usang sehingga tak lagi sesuai secara konsep si mata-mata yang ‘abadi’ di usia 33 tahun.

Produser Barbara Broccoli menodong media dan penggemar untuk berhenti berspekulasi tentang pemeran James Bond. Menurutnya aktor pengganti Craig hangat akan diungkap setelah No Time to Die dirilis.

Sempat beredar pula rumor kalau dua kandidat terkuat pemeran James Bond adalah Tom Hardy & Harry Styles. Namun, sampai era ini belum ada keterangan formal dari studio dan pihak pemain. (*)