Garuda Select 3 Panggil Tiga Siswa Akademi Arema

TIMESINDONESIA, MALANG – Daya tarik intitusi sepakbola yang dikelola oleh Arema FC yakni Akademi Arema tampaknya tak pernah kehilangan daya tarik. Kejadian itu dibuktikan dengan dipanggilnya 3 siswa Akademi Arema untuk bersatu dengan seleksi Garuda Select edisi ke 3.

Ketiga siswa yang tergabung di Arema FC U-16 tersebut adalah Yuniar Eka Firmansyah, Mohammad Dzulkifli Maliki dan Muhammad Iqbal Priambudi.

“Sudah ada surat resmi yang masuk ke Arema FC terkait pemanggilan tiga siswa Akademi Arema, ” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Selasa (27/10/2020).

Menurut Sudarmaji peristiwa tersebut semoga menjadi motivasi bagi siswa Akademi Arema untuk terus giat berlatih dan mengembangkan kekuatan.

“Tentu saja itu menjadi hal membanggakan, semoga mampu menjadikan motivasi siswa Akademi Arema lainnya untuk lebih giat dalam berlatih berusaha menunjukkan yang ulung, karena kesempatan untuk berkembang sangat terbuka lebar, ” ungkapnya.

Di sisi lain, pemanggilan ketiga siswa Akademi Arema itu juga menumbuhkan rasa percaya muncul ditengah pandemi yang membuat perlombaan sepakbola di Indonesia terhenti.
Setelah memenuhi peryaratan administrasi & protokol kesehatan, ketiganya akan berhimpun dengan peserta seleksi Garuda Select 3 yang akan memulai programnya pada 29 Oktober 2020 dalam Sentul, Bogor.

Tersebut adalah kali kedua Akademi Arema terlibat dalam program Garuda Select, sebelumnya di Garuda Select dua ada dua nama siswa Akademi Arema yang bergabung, yakni M Ridyan Taufiq dan Muhammad Afin Bahrani. (*)