DPC Gerindra Indramayu Harapkan Nina-Lucky Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Pemimpin DPC Partai Gerindra Indramayu, Kasan Basari mengingatkan agar Bupati serta Wakil Bupati Indramayu terpilih, Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim tidak melupakan masyarakat Indramayu usai pelantikan nanti.

Karena masyarakat Indramayu saat itu sangat membutuhkan sosok pemimpin dengan bisa meningkatkan kesejahteraan. Apalagi, musibah banjir yang sudah melanda semasa dua pekan terakhir ini melaksanakan kerugian di berbagai sektor.

“Jangan pernah tinggalkan masyarakat karena mereka mendapat mandat daripada rakyat, ” ungkapnya, Rabu (24/2/2021).

Kasan melanjutkan sesuai dengan tagline perubahan yang digencarkan pasangan Nina Agustina Dai Bactiar dan Lucky Hakim saat era kampanye. Ia berharap bukan cuma perubahan dari sisi wajah kepemimpinan saja. Tetapi juga lebih pada perubahan dalam membawa Kabupaten Indramayu menjadi lebih baik.

Sebagai salah satu partai yang mengusung pasangan Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim dalam Pilkada Indramayu 2020, DPC Partai Gerindra pun hendak memerintahkan kepada jajarannya untuk turut mendukung program-program yang dicanangkan oleh pasangan berjuluk Nina-Lucky.

Rencananya, pasangan Bupati dan Pemangku Bupati Indramayu terpilih Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Ketua akan dilantik pada 26 Februari 2021 mendatang. Setelah pelantikan, pihaknya berencana akan menggelar syukuran dengan sederhana. “Tidak ada persiapan khusus dalam menyambut hari pelantikan nanti, ” ujarnya mewakli Gerindra Indramayu. (*)