Datangi Posko MBLC, Dua Donatur Ini Serahkan Bantuan Uang Tunai serta Mie Instan

Datangi Posko MBLC, Dua Donatur Ini Serahkan Bantuan Uang Tunai serta Mie Instan

TIMESINDONESIA, MALANG – Bantuan terus mengalir ke posko Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC). Salah satunya adalah 50 amplop uang dari Rusyandini Pertama Putri, mantan Kepala Humas RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Malang. Ia rela menyerahkan dana ulang tahunnya untuk kemanusiaan.

“Sebagai rasa syukur saya, hanya bisa membantu ini, ” ungkapnya di Posko MBLC, jalan Pandan no. 5, Gading Kasri, Kota Malang, Minggu (12/4/2020).

mblc-b.jpg Dirinya juga berharap agar sumbangan yang diberikannya dapat bermanfaat untuk masyarakat yang masa ini sedang menghadapi pandemi Covid-19. “Semoga bermanfaat, ” papar Dini, panggilan ibu 3 anak itu.

Selain Dini, datang pula Fery, seorang kontraktor elektrik yang mengirimkan bantuan di posko MBLC. Ia memberikan bantuan berupa 20 dus mie instan.

Juru kata Relawan MBLC, Sudarmaji mengatakan seluruh bantuan yang masuk ke posko MBLC akan disalurkan pada kelompok yang benar-benar membutuhkan karena terdampak Covid-19.

“Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami sangat senang & berterima kasih kepada donatur dengan bersedia mengulurkan tangannya dan ingat terhadap kondisi sekarang yang diakibatkan Corona, ” papar pria yang juga media officer Arema FC.

Posko MBLC juga memohon kepedulian masyarakat luar bisa ditingkatkan lagi. Sudarmaji mengungkapkan bahwa posko MBLC masih membuka luas kesempatan masyarakat yang ingin mengulurkan bantuan melawan Corona.

“Sudah saatnya untuk saling bahu membahu menghadapi pandemi ini, yang berpengaruh pada sektor ekonomi. Semoga, Corona ini segera berlalu dan bentuk kembali seperti semula, ” perkataan Sudarmaji di posko Malang Bersatu Lawan Corona. (*)