Bosan dengan Pantai, Coba Main Body Rafting di Wisata Citumang Pangandaran

Bosan dengan Pantai, Coba Main Body Rafting di Wisata Citumang Pangandaran

TIMESINDONESIA, PANGANDARAN – Sudah bukan menjadi rahasia jika Pangandaran terkenal dengan wisata Pantainya. Mulai dari Pantai Karapyak, Pantai Batu Hiu, Pantai Pasir Putih Pangandaran, Pantai Batu Karas hingga Pantai Madasari. Namun jika Anda bosan dengan suasana pantai saat liburan di Pangandaran, bisa mencoba bermain body rafting di Wisata Citumang yang terletak di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

“Di Citumang wisatawan bisa melakukan body rafting, ” ujar Yoga Priatna, salah satu provider body rafting di Citumang kepada TIMES Indonesia Priangan Timur, Jumat (25/12/2020).

Mengenai pengunjung, Yoga mengatakan didominasi oleh wisatawan asal Bandung dan Jakarta. “Daripada pengunjung lokal dari Pangandaran, Citumang lebih didominasi wisatawan dari Bandung dan Jakarta juga sekitarnya, ” tambahnya.

Terkait biaya yang harus dikeluarkan, besarannya tergantung dari paket yang diinginkan dari wisatawan. “Paket (body rafting) tergantung permintaan dan kebutuhan (dari wisatawan), ada yang lengkap ada yang tidak, ” tutur Yoga.

Yoga menjelaskan jika wisatawan ingin melihat dengan lengkap list paket yang ditawarkan, bisa dengan mengunjungi website www.citumang.id. Berdasarkan pantauan TIMES Indonesia Priangan Timur, harga paket body rafting di Wisata Citumang yang disediakan berkisar antara Rp 99. 000 – Rp200. 000. (*)