Ayo Buruan Sekolah di SMK Kesehatan Bhakti Indonesia Medika PPMU Mojosari Mojokerto

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Ayo buruan daftar sekolah di SMK Bhakti Indonesia PPMU Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur. Sekolah ini selain mencetak siswa berkualitas, juga mempunyai program khusus beasiswa dan SPP gratis sampai lulus bagi anak berprestasi dan hafal Alquran.

Sofia Angela, operator SMK Bhakti Indonesia PPMU, menjelaskan SMK Bhakti Indonesia PPMU yang didirikan oleh H Moh Fauzan Manshur atas inisiator Ketua Yayasan HM Fahrur Rozi M ini juga mempunyai murid berprestasi.

“Pada 2016 siswa SMK Bhakti Indonesia PPMU mendapatkan juara 1 dan 2 tingkat Provinsi Jatim. Di tahun 2018 siswa kami juga mendapatkan juara harapan 2 tingkat Provinsi Jatim dalam Olimpiade kesehatan DPRD Jatim. Masih melimpah lagi prestasi yang didapat ketika menjadi siswa SMK Bhakti Indonesia Medika PPMU, ” papar Sofia.

Dia menambahkan, di SMK Bhakti Indonesia Medika PPMU Mojosari ini juga memiliki ekstra kurikuler indoor dan outside. Yaitu multimedia, pramuka, tahfiz, jurnalis, public speaking, basket, voli, dan futsal.

Di sekolah kesehatan terkait terdapat 4 bidang keahlian yaitu keperawatan, analis kesehatan, farmasi, dan retail.

Saat ini, menurut Sofia, di dalam perjalanannya SMK Bhakti Indonesia PPMU Mojosari Mojokerto sebagai tombak penerus dari pendahulu KH Moh Manshur Hamid adalah H Moh Fathoni Manshur SH MH dan dilanjutkan oleh Hj Siti Sofiya. (*)