Accor Live Limitless Resmi Luncurkan Penawaran Re-discover Indonesia

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Accor Live Limitless (ALL) dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia resmi meluncurkan penawaran berupa Re-discover Nusantara.

Penawaran tersebut secara serentak mengundang para-para tamu untuk menginap secara tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar lazim dengan produk yang dipasok oleh Usaha Mikro, Mungil dan Menengah (UMKM), menjelajahi seni dan budaya istimewa di Indonesia serta menawarkan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja.

“Dengan hampir 30 tahun ada di Indonesia, kami merasakan terhormat untuk menunjukkan kebajikan lokal di setiap lingkungan tempat hotel kami berkecukupan. Kami mendorong para tamu menikmati destinasi domestik dan merasakan penawaran ikonik yang istimewa serta mendukung buatan lokal lewat promosi dan penggunaan produk UMKM, ” jelas CEO Accor South East Asia, Garth Simmons melalui siaran resminya, Senin (19/4/2021).

Menurutnya, Re-discover Indonesia menguatkan para tamu untuk me alam, budaya dan kebiasaan istiadat melalui empat pilar yaitu kuliner, seni serta budaya, kebugaran dan kesehatan serta destinasi. Kegiatan & momen spesial ini adalah sesuatu yang terlewatkan sebab para tamu selama berharta di rumah.

“Kami bangga karena tak hanya mendukung program negeri Indonesia, tetapi kami tetap menghargai pentingnya masyarakat kira-kira. Program ini menawarkan bertambah dari 130 tawaran yang dikurasi, pengalaman ALL-Accor Live Limitless lebih dari semata-mata menginap, ” ungkap Garth.

Lebih tinggi, empat pilar pengalaman ikonik lokal juga dapat menyusun perjalanan lebih berkesan antaralain menjelajahi destinasi baru, menikmati hidangan Nusantara, mencoba kesibukan alam sembari menemukan kebiasaan lokal dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Selain itu, pengalaman menginap yang menarik juga ditawarkan oleh hotel Ibis Styles Yogyakarta. Pengunjung dapat mencicipi hidangan dessert khas Kraton yaitu Manuk Nom. Manuk Nom ini merupakan pudding yang terbuat dari tape ketan hijau yang juga merupakan hidangan manis favorit Sri Sultan Hamengku Buwono VII & VIII.

Kemudian, pengunjung bisa memajukan pengalaman menginap dengan menikmati keindahan alam Goa Pindul di Gunung Kidul. Merasakan pengalaman body rafting, menjejaki sungai dan caving mengikuti dipandu oleh pemandu lokal berpengalaman dengan harga Rp 550. 000.

Jadi bentuk dukungan hotel Accor Indonesia kepada UMKM lokal, para tamu dapat menjumpai berbagai produk UMKM serupa aksesoris perak milik Yuliend’s Art, tas etnik membatik dari Etnika Bag, pertunjukan tanaman dari Lizbeth Garden, Panganan Ringan dari Kripik Bayam yang merupakan keluaran lokal Yogyakarta yang ada di lobby Ibis Styles Yogyakarta. Tamu dapat mengambil berbagai oleh-oleh bahkan tak perlu keluar dari hotel.

Karena itu, Garth memastikan jika petualangan menginap Re-discover Indonesia tersebut bisa dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian. Lalu menikmati menginap dengan hotel credit gratis per malam bagian ekonomi (Ibis budget, Ibis dan Ibis Styles) Rp50. 000, kelas menengah (Mercure dan Novotel) Rp100. 000, kelas premium (Grand Mercure, MGallery, Pullman, Mövenpick dan Swissôtel) Rp150. 000, status Luxury (Fairmont dan Sofitel) Rp200. 000 dan Raffles Rp500. 000. Anggota Accor Plus juga dapat menikmati diskon tambahan 10% buat kamar. (*)